#1 – Masa Orientasi Siswa (MOS)

15 thoughts on “#1 – Masa Orientasi Siswa (MOS)

  1. Ini berhubungan dengan iklan di tipi, cuma karena nonton sekilas sekilas, gak apal namanya, seperti poin no 7 coklat pelit, yg iklannya gede sih, tapi rela bagi2…..

    • Betul, prof. Yang coklat pelit itu emang diambil dari iklan di tv, “gede sih, tapi rela bagi-bagi.” Yang jadi pertanyaan ini coklat apa namanya😀

      Lumayan banyak yang diambil dari iklan di tv. Satu lagi kayak yang nomor 4, “snack hidup nggak pernah datar.” kalau dijadikan bahasa inggris, jadinya “life is never flat”

      Halah, kok jadi ngasih tau jawabannya?😯

    • Yang nomor 1, 3, 4, 6, sama 7 udah bener😀
      Tapi ada yang kurang tepat
      Yang nomor 3 tu lebih tepatnya Joy Green Tea (sama kayak Novi)
      Trus yang nomor 7 tu yang bener Chuncky, bukan Chucky (sama kayak Sablis)

      Yang nomor 5, 8, sama 9 masih salah tu🙂
      Perbaiki jawabannya, sekalian jawab soal yang lain😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s